Pages

Rabu, 21 Desember 2011

siapa saya

saya adalah ...................

orang yang sedang belajar untuk menuangkan gagasanya di blog ini yang berkaitan dengan matematika. walaupun setelah saya coba memulainya ternyata tidak semudah membalikan telapak tangan, membutuhkan banyak pengetahuan yang harus saya miliki. akan tetapi saya akan terus berjuang untuk selalu menulis.

langsung saja nama saya Ricky Kamaluddin dilahirkan di bandung pada tanggal 16 januari 1991. tinggal di daerah bandung selatan
riwayat pendidikan :

1997-2003 SD Negeri Kota Baru
2003-2005 SMP Negeri 10 Bandunng
2005-2008 SMA Negeri 21 Bandung
saat ini saya sedang  kuliah di jurusan pendidikan matematika universitas pendidikan indonesia, insyaallah menjadi sarjana pendidikan  pada tahun 2012.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons